Video the raid

Cari Blog Ini

fbFACEBOOK

Selasa, 21 Juni 2011

Konser Linkin Park Bakal Berbeda Dari Sebelumnya

Konser Linkin Park Bakal Berbeda Dari Sebelumnya


Konser Linkin Park Bakal Berbeda Dari Sebelumnya
Linkin Park
Kapanlagi.com - Indonesia memang menjadi fan base terbesar kedua dari Linkin Park setelah Amerika. Untuk memberikan rasa terima kasihnya, Linkin Park menjadikan Indonesia tujuan utama dalam rangkaian turnya.Atas prakarsa Big Daddy Live Concerts, Linkin Park dipastikan akan memuaskan fans Jakarta pada 21 September 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tur yang bertajuk A Thousand Suns World Tour 2011 ini dipastikan akan lebih seru.
Konser kali ini dipastikan akan berbeda dari konser-konser yang pernah mereka gelar sebelumnya. Mereka bakal menyuguhkan sajian multimedia yang sangat transformatif dengan teknologi visual yang akan membangkitkan kekuatan musiknya sekaligus memacu adrenalin para penonton.
Big Daddy Live Concerts menyediakan panggung dengan ukuran 20mx12m dengan tambahan 4m di depannya. Tak hanya itu layar LED raksasa berukuran 18m di kiri dan kanan panggung akan menambah kedahsyatan konser ini.
Terbayang kan seperti apa konsernya.

Sumber : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Welcome To LPU Indonesia

Official Linkin Park Underground Indonesia Blogsite

Untuk kamu-kamu yang ingin jadi member Linkin Park Underground Indonesia Community, ayo daftar di sini. Jika Kami Punya, Kami Akan Mengirimkan Konten-konten Linkin Park (misalnya full smua lagu-lagu LP) Melalui PM Email. Hanya Untuk Linkin Park Underground di Indonesia Saja.

Terima Kasih

Untuk Informasi Selengkapnya : Aanaz Lq

Login With Blogger

Sign Up LPUI Community

Copyright © 2011 Linkin Park Underground Indonesia | Powered by Blogger | Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification | Edited by Aanaz Lq | Inspiration Linkin Park.Com