Video the raid

Cari Blog Ini

fbFACEBOOK

Selasa, 28 Juni 2011

Mike Shinoda:Para Minoritas Vokal, dan Anggota vs Non-Anggota

 















Baru saja saya mengunjungi Mike Shinoda blog. Disana Mike memberikan commentnya tentang pesan yang masuk di twitternya mengenai salah satu fans linkin park yang kesal kepada mereka.


Kamu bisa melihat detailnya di bawah ini :( Saya sudah mentranslatenya dalam bahasa Indonesia ) :

  MIKE"


Beberapa minggu lalu, pesan berikut tertangkap mata saya di Twitter:
"'Penggemar Pertama kelas' LPUers r karena mereka sialan pay.the lainnya ada penggemar r kepada Anda, menyebabkan kita tidak membayar, ya marah?! @ Linkinpark @ m_shinoda "
Rekap cepat: LPU adalah Linkin Park organisasi fans. Biayanya $ 60 untuk keanggotaan selama setahun. Rincian dari apa yang Anda dapatkan dengan keanggotaan tercantum di sini. Saya berasumsi "kelas kipas angin pertama" bagian itu mengacu pada komentar band dibuat di beberapa titik. Orang ini tampaknya sangat (10 dari 10) kesal.
Kadang-kadang sulit untuk membaca nuansa emosi dimaksudkan dalam posting blog diketik, jadi saya akan sangat jelas bahwa aku tidak marah, juga tidak saya merasa defensif ketika saya menulis ini. Aku dengan tenang duduk di sebuah kamar hotel tur, dengan secangkir kopi dan beberapa potong roti panggang. Dan menciak ini membuat saya berpikir tentang sesuatu yang lebih besar daripada "yang adalah fans terbaik" pertanyaan.
Jadi, mari kita jawabannya tweet!
Yang paling penting kipas? Apakah orang yang membeli hal yang paling? Orang yang mendukung "hal" mereka yang paling keras? Orang yang peduli lebih dalam daripada yang lain? Orang yang telah setia terpanjang? Dan secara khusus online, mengapa di dunia orang-orang tampaknya memperebutkan subjek ini begitu bergairah?
Sebuah klub penggemar secara bersamaan dapat menjadi sangat pemersatu dan subjek jelas memecah-belah: ". Non-anggota" sementara itu menawarkan sebuah komunitas yang luar biasa dan peluang luar biasa, juga memisahkan orang-orang menjadi "anggota" versus Untuk memulai, fan club adalah sebuah pilihan ... kecuali Anda berada di band (ha!).
Bagi saya, memilih-in pada sebuah klub berarti bahwa saya memilih klub yang penting bagi saya (setidaknya, cukup penting untuk menghabiskan waktu dan uang). Sebaliknya, memilih keluar benar-benar berarti saya tidak punya hak untuk menuntut manfaat yang sama sebagai anggota. Orang-orang yang bergabung yang membayar untuk produk dan layanan. Hal-hal biaya untuk membuat, karena klub memiliki biaya.
(Berbicara tentang biaya, "uang" argumen selalu menjadi favorit Beberapa akan mencoba untuk memungut argumen bahwa organisasi seperti LPU memberikan perlakuan istimewa kepada fans karena band ini "peduli lebih banyak tentang orang yang memberikan mereka lebih banyak uang.". Bagi kami, ini adalah argumen, tipis berdasar Kami membuat uang dari LPU.. Setiap dolar dari uang yang dihabiskan untuk LPU pergi langsung kembali ke dalam organisasi. Kasus ditutup.)
"First Class" menyiratkan bahwa Anda memberi ekstra untuk mendapatkan tambahan. Kami menyebutnya LPU yang "lingkaran dalam" karena memungkinkan lebih dekat dengan band ("Summit" kami konvensi dan video chatting, misalnya). Dapatkah non-anggota LPU mendapatkan orang-orang macam pengalaman? Ya: jika Chester adalah untuk berpapasan dengan kipas di jalan, misalnya, ia bisa tanda tangan dan mengambil gambar. Tapi LPU adalah sebuah organisasi yang membantu untuk mengatur pengalaman-pengalaman itu untuk Anda, sehingga Anda akan memiliki kesempatan (mungkin dari 10.000 sampai 1.000.000 s + kali lebih tinggi) persen jauh lebih tinggi dari itu terjadi.
"Apa pun, saya tidak punya uang untuk menjadi anggota. Ini fan club menyebalkan! "
Di dunia, terkadang kita lupa bahwa ada konstan memberi dan menerima antara "apa yang Anda berikan" dalam pertukaran untuk "apa yang Anda dapatkan." Di sebuah toko pakaian, Anda dapat memberikan uang untuk mendapatkan sesuatu untuk dipakai. Di kebun, Anda dapat memberikan waktu dan perhatian untuk mendapatkan makanan. Dalam sebuah hubungan, Anda mungkin memberikan cinta dan komitmen untuk mendapatkan pasangan yang peduli. Jika satu sisi dari setiap persamaan ini gagal untuk memberikan bagian mereka, semuanya berantakan (atau, dalam satu kasus, seseorang ditangkap karena mengutil).
Namun, beberapa orang ingin mendapatkan tanpa harus memberi. Mencari online, Anda akan berpikir itu kelompok besar. Tapi itu tidak. Bahkan tidak dekat. Misalnya: dari tiga puluh satu juta orang yang mengikuti Linkin Park di Facebook, sekitar tiga sepuluh-seperseribu persen (0,0003%) dari orang-orang milik LPU. Dan hanya sebagian kecil dari jumlah kecil benar-benar berpartisipasi dalam percakapan ini.
Tapi entah kenapa, dalam komentar dan ulasan online, bahwa kelompok kecil berhasil membuatnya terlihat seperti perdebatan utama. Bagaimana cara kerjanya?
Saya diberitahu oleh manajemen bahwa album terbaru kami "A Thousand Suns" adalah menjual # 2 album rock terbaik di dunia tahun lalu (congrats untuk Mumford and Sons, yang # 1!). Namun jika Anda membaca review iTunes "A Thousand Suns," Anda tidak akan menduga itu: album memiliki 3 dari 5 rating bintang, dan banyak komentar negatif. Sementara itu, puas Linkin Park penggemar terus membeli album. Mereka bersorak-sorai band di pameran kita, "seperti" kita di Facebook, dan mendukung kami dalam berbagai cara lain. Tapi tidak dalam tinjauan kipas. Mengapa?
Studi seperti ini, yang dilakukan oleh Universitas Warsawa Teknologi, menemukan bahwa orang lebih cenderung untuk komentar secara online jika mereka memiliki perasaan negatif tentang sesuatu. Orang 
Link Directory puas tidak akan berkomentar, orang tidak puas akan mengeluh. Dan benang negatif adalah mungkin untuk tumbuh lebih lama dan lebih ekstrim jika subjek: a.) adalah pendapat berbasis, b.) adalah konten emosional, dan / atau c.) memiliki pengikut besar atau menggambar. (Bagi kami: cek, cek, cek ...) Plus, menambahkan pemisahan dengan layar komputer, orang merasa berani untuk berbicara secara bebas dan kadang-kadang dengan cara yang lebih berlebihan.
Aku tidak menolak minoritas vokal. Jelas, pendapat dapat berguna dan bermanfaat: Komentar produktif telah membantu kami membangun www.linkinpark.com besar dan Underground LP itu sendiri. Jika kita tidak percaya pada pendapat beberapa, kita tidak akan diposting minggu lalu jajak pendapat ini.
Dan pada saat yang sama, kita ingat bahwa demonstran membuat suara lebih banyak dari orang lain. Ketika kita melihat komentar negatif dan ulasan yang buruk, mudah untuk berpikir bahwa "banyak orang" berpikir dengan cara yang sama, karena mengeluh kadang-kadang satu-satunya berbicara.
Di bagian sini, Theodore Dalrymple menulis: "Kebiasaan tidak mengandung kemarahan Anda kemungkinan akan membawa Anda ke kemarahan mudah terprovokasi. Dan, karena hampir semua orang tahu yang telah mengambil kesulitan pemeriksaan diri, ada banyak kesenangan yang bisa didapat dari amarah, terutama ketika mengandaikan dirinya berada dalam penyebab yang benar "Benci melahirkan kebencian.. Menjadi marah bisa merasa baik, terutama ketika Anda berpikir Anda benar.
Dan sebagai orang menulis komentar yang lebih negatif, mereka benar-benar merasa lebih negatif, lebih sering. Menakutkan.
Saya telah menggunakan "kipas super" jangka sini di blog saya. Ketika saya lakukan, saya pikir mencoba untuk membuat titik untuk memasukkan anggota LPU dan mereka yang telah memutuskan LPU tidak bagi mereka-aku mengacu kepada siapa saja yang menganggap diri mereka sebagai penggemar berat dari band. Saya menggunakan perbedaan ini untuk menunjukkan bahwa orang yang saya sedang berbicara dengan adalah orang-orang bersedia untuk dimasukkan ke dalam bekerja ekstra dalam beberapa bentuk atau lain.
Dan dalam istilah yang paling umum, ketika saya berbicara tentang penggemar Linkin Park, maksud saya untuk memasukkan siapa pun, apakah Anda memiliki segalanya band kami telah pernah dirilis + datang ke 100 konser, atau jika Anda tidak pernah menghabiskan satu dolar, dan Anda hanya seperti salah satu lagu. Dengan kata lain, jika Anda berpikir Anda seorang penggemar, maka Anda penggemar.
Jika Anda sudah membaca posting ini dan berpikir, "Saya tidak ingin merasa lebih negatif, lebih sering," memuji saya dan mengagumi Anda.




Sumber : mike shinoda's blog

2 komentar:

it is very so sad,like my self,not good enough money but i very like LP,

yeah.. u right guys...
but not must that...
keep in touch...

Posting Komentar

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Welcome To LPU Indonesia

Official Linkin Park Underground Indonesia Blogsite

Untuk kamu-kamu yang ingin jadi member Linkin Park Underground Indonesia Community, ayo daftar di sini. Jika Kami Punya, Kami Akan Mengirimkan Konten-konten Linkin Park (misalnya full smua lagu-lagu LP) Melalui PM Email. Hanya Untuk Linkin Park Underground di Indonesia Saja.

Terima Kasih

Untuk Informasi Selengkapnya : Aanaz Lq

Login With Blogger

Sign Up LPUI Community

Copyright © 2011 Linkin Park Underground Indonesia | Powered by Blogger | Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification | Edited by Aanaz Lq | Inspiration Linkin Park.Com