Video the raid

Cari Blog Ini

fbFACEBOOK

Selasa, 23 Agustus 2011

Rangkuman Kejutan LPU Chat dengan Mike


Beberapa waktu yang lalu Mike memberikan kejutan kepada para member LPU. MIke melakukan Chat bersama LPU di Chat room. dan berikut adalah kutipan dari chat mike dengan LPU :

  • Daftar set (lagu): “Daftar set (lagu) berubah, ini tidak hanya lagu yang ingin kami mainkan untuk penonton tertentu, sering kali mungkin berhubungan dengan bagaimana keadaan suara kami pada saat itu, atau apa yang terakhir kami mainkan untuk kota itu, contohnya, jika kami memainkan daftar (lagu) tertentu di suatu kota, kami mungkin mau kembali dan memainkan daftar (lagu) yang berbeda, jadi kalau kamu datang ke pertunjukan kamu mungkin mau melihat (kami memainkan) lagu tertentu atau tidak mau melihat (kami memainkan) lagu tertentu, ini merupakan masalah untuk kami kalau ada orang yang pernah datang ke sana sebelumnya, menonton band ini sebelumnya, dan kami mencoba sedikit bervariasi dalam pertunjukan tersebut, dan seperti pada keadaan ketika satu watu Chester dan saya sedang dalam tour untuk beberapa pertunjukan, misalnya 4 pertunjukan dalam seminggu, jika berturut-turut, suara kami akan hilang dan sulit untuk mencapai nada tertentu dan kami mungkin tidak memainkan suatu lagu untuk alasan itu”
  • Komentar tentang blognya: “Saya punya blog sebagaimana sebagian besar dari kalian sudah tahu, yaitu mikeshinoda.com, saya mencoba menulis di blog sesering yang saya bisa, sebagian besar waktunya ketika saya dalam tour, saya menulis sedikit lebih banyak, memasukkan foto, memberikan update tentang apa yang sedang berlangsung di studio, apa yang terbaru dari art saya dan lain-lain, dan sesekali saya hanya melihat orang-orang yang membaca blog tersebut, melihat apa yang mereka lakukan, satu hal yang saya lakukan belakangan ini adalah memeriksa musik dari orang-orang yang membaca blog saya, karena saya tahu ada banyak fans yang menciptakan musik sendiri, dan ada band yang beberapa di antaranya pantas mendapat pujian, kita punya beberapa pendapat yang berbeda dan orang-orang berkata ‘coba lihat orang itu, coba lihat ini’, ada satu laguyang sangat bagus berjudul My Omnission, saya ingin memainkannya tapi saya tidak dapat menemukan versi (suara) yang jernih jadi saya hanya memberikannya pujian, lagu lain yang menarik perhatian saya di blog adalah Forget Me, Forgive Me oleh Missing Ships, saya sangat menyukainya, saya harap kalian juga, ini dia Missing Ships dengan Forget Me, Forgive Me”
  • Ia senang untuk dapat bermain di Meksiko, Skotlandia dan Yunani
  • Ia main air guitar
  • Ia tidak tahu apakah mereka akan memainkan Blackout di DeLuna Fest
  • Ia menyukai cheesecake
  • Ia mencoba untuk berpikir siapa yang akan mendukung mereka di Las Vegas, seseorang mengatakan Edible Cows, ia mengatakan jika mereka keluar dengan band bernama Edible Cows, ia akan memainkan musik mereka
  • Ia berbicara tentang Music For Relief, kamu akan mendengarnya jika radio show-nya dikeluarkan
  • Ia membiarkan anggota LPU menelpon ke dalam acara tersebut, mereka membicarakan tentang LPU Summit, Linkin Park tidak seperti penyanyi rock n roll pada umumnya, pertunjukan di Moskow, Adele cover dan suara Chester, tato fans Linkin Park, tokoh komik
  • Ketika sedang tour dan jauh dari keluarga: “Kami sebenarnya orang rumahan, kami suka berada di rumah dan kami punya banyak keluarga dan orang-orang tercinta di rumah dan tentunya itu menjadi hal yang agak sulit, terkadang memang enak berada di posisi kami di mana kami bisa mengatur tour dengan keluarga kami, jadwal tour agak terpisah karena kami dapat mengaturnya, kalau misalnya kami adalah band kecil yang melakukan perjalanan dengan satu bus dan tidak bisa membawa keluarga dan teman-teman, itu akan menjadi hal yang sangat sulit, dan kami beruntung bisa melakukan itu (mengajak keluarga) dan tentunya membuat hidup menjadi lebih mudah, dan juga dapat menjaga stamina mental kami sehingga kami dapat melakukan perjalanan untuk jangka waktu yang lama tanpa sangat kelelahan dan menghadapi drama”
  • Ia mengatakan bahwa greatest hits tour mungkin sesuatu yang sedang mereka pikirkan, mereka berpikir untuk menambahkan lagu-lagu lama yang sudah lama tidak dimainkan ke dalam daftar, tapi beberapa anggota band tidak suka memainkan lagu-lagu tertentu
  • Ia mengatakan bahwa mereka mungkin mengeluarkan EP/shorter album suatu waktu, tapi dengan ATS mereka ingin itu berbentuk album

sumber:mikeshinodaclan

0 komentar:

Posting Komentar

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Welcome To LPU Indonesia

Official Linkin Park Underground Indonesia Blogsite

Untuk kamu-kamu yang ingin jadi member Linkin Park Underground Indonesia Community, ayo daftar di sini. Jika Kami Punya, Kami Akan Mengirimkan Konten-konten Linkin Park (misalnya full smua lagu-lagu LP) Melalui PM Email. Hanya Untuk Linkin Park Underground di Indonesia Saja.

Terima Kasih

Untuk Informasi Selengkapnya : Aanaz Lq

Login With Blogger

Sign Up LPUI Community

Copyright © 2011 Linkin Park Underground Indonesia | Powered by Blogger | Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification | Edited by Aanaz Lq | Inspiration Linkin Park.Com